ADS 1

Fabric Filters (Baghouses) ESP - DUNIA PEMBANGKIT LISTRIK

DUNIAPEMBANGKITLISTRIK.COM - Hi Electrizen, baghouses atau filter kain pada umumnya beroperasi dalam kisaran suhu 120-180°C, telah lebih banyak digunakan sejak tahun 1970-an, terutama pada skala industri.


Pilihan antara ESP dan penyaringan kain umumnya tergantung pada jenis batu bara, ukuran pabrik dan jenis dan konfigurasi boiler. 

Ada tiga jenis filter kain (baghouses) berdasarkan mekanisme pembersihan masing-masing. Dua parameter mendasar dalam ukuran dan pengoperasian baghouse adalah rasio udara terhadap kain (A / C) (m / s) dan penurunan tekanan (mm water gauge, Pascals atau in.H2O).

Faktor-faktor penting lainnya yang mempengaruhi kinerja filter kain termasuk suhu gas buang, titik embun dan kadar air; distribusi ukuran partikel dan komposisi kimia abu terbang. Baik ESP dan filter kain adalah perangkat penghilangan partikel yang sangat efisien dengan efisiensi desain lebih dari 99,5%.

Efisiensi penghilangan partikulat dalam ESP dan filter kain dapat lebih ditingkatkan dengan pengkondisian gas buang. Filter kain meningkatkan pangsa pasar mereka dari tahun ke tahun tetapi terutama di industri. Pilihan antara ESP dan penyaringan kain umumnya tergantung pada jenis batu bara, ukuran pabrik dan jenis dan konfigurasi boiler. 

Mengkondisikan fly ash dalam gas buang adalah teknik mapan yang digunakan untuk mengembalikan kinerja ESP pada pembangkit listrik tenaga batu bara dengan fly ash resistivitas tinggi yang dihasilkan dari pembakaran batubara sulfur rendah.

Manfaat pengkondisian gas buang dalam filter kain meliputi mencapai emisi yang lebih rendah pada rasio udara kantong udara yang lebih tinggi, mengurangi penurunan tekanan dan meningkatkan kohesivitas cake fly ash sehingga mengarah pada pelepasan yang lebih baik pada aglomerat yang lebih besar dan kurang entrainment.

Unsur sulfur utama, amonia (NH3), dan belerang trioksida (SO3) adalah agen pengkondisi utama yang saat ini digunakan. 

Penghapusan efisiensi > 99-> 99,9999% Kisaran ukuran partikel  0,01-> 100 μm
Agus Prasetiyo fb.com/agusprasetiyodaily

Belum ada Komentar untuk "Fabric Filters (Baghouses) ESP - DUNIA PEMBANGKIT LISTRIK"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel